Recent twitter entries...

Kegilaan Kampus,,

Semarang akhirnya dingin jg,,hari ni Semarang ga kayak biasanya,cuaca mendung berawan (ya iya lah,,,)

hari ini bener2 mengesalkan,,padahal udah dateng pagi2 k kampus,,bayangin jam10 aku dah d kampus,pagi banget kan tuhh???niatnya si mo mbenerin settingan blog yang kata
temenku dia ga bisa ngisi comment,,yah secara dia anak IF kan ga mungkin dia yang gaptek,,(hehehe,,)

Jadinya pagi ini dengan tulus ikhlas aku bangun pagi2 dan ngacir menuju k kmps tercinta,,setelah melakukan perjalanan ±30mnt akhirnya sampe jg d kampus tercinta,,
begitu turun dari si item (julukan buat motorku) aku lgsng berkomentar "gila ni kampus pa kuburan??" masa parkiran yang biasanya penuh ampe musti muter2 ampe 2x buat dpt tmpt parkir skrg kosong plong,,,



Trus biez tu lgsg menuju lab,,disana lgsg menuju komputer favorit n membuka mozila,,tapi,,

munculah tu gambar yang membuat shock,,,lgsg dengan biadab dan muka penuh napsu aku mencet2 tu tombol "Try Again" ampe mo muntah,,tp apa daya,gambar yang paling dibenci oleh seluruh pengguna internet ni masih muncul aj,,setelah sidik punya selidik, dan ngutak2 tu komputer ma gateway nya selama hampir 2 jam, ternyata jaringan dari Univ. lg error,, huh bilang kek dari tadi,, Akhirnya aku ga nglakuin apa2 d kmps dan malah ketiduran d lab,,

Setelah membuat pulau air di meja lab,,akhirnya aku meninggalkan kampusku tercinta dengan tangan hampa (ya iya lah,,emang mo nyolong apaan,,) ,, dan skrg lg terdampar di warnet dkt kampus mbenerin settingan, dll,,

NB: untuk
temenku, settingan udah diganti,,, Mission Accomplish,,,

Comments (2)

Hua ha ha Eqiiii... kasiannya dikau..
Heroik pisan sampe dibela2in ke warnet.. tengkyu tengkyu.. ho.. ho.. ni aku comment yah.. ha ha ha..

Ayo di-update blog nya..

jadi inget ma buku nya Raditya Dika si Kambing Jantan......
ok deh ramaikan komunitas blog!!!!!
keep nge-Blog

Posting Komentar