Recent twitter entries...

TA : Makhluk Super Ajaib

Hah,,akhirnya mulai nulis lagi,,
setelah sekian lama vakum dari dunia maya, dan hanya tidur di dunia nyata,,
akhir2 ini muali disibukan dengan urusan bersama makhluk yang bernama TA,alias Tugas Akhir,,makhluk menyusahkan yang tidak bisa d hindari,,

kadang2 sering mikir,,kenapa mesti ada TA??kenapa harus buat TA biar lulus??kok ga langsung aja SKS abis langsung lulus,,kan enak,,
hari ini aku mo bimbingan TA,,sebagai mahasiswa yang baik dan benar, sebelum ketemu sms dulu,,
"Ass.Pak saya bisa ketemu bapak kpn?thanks b4"
(tapi dengan bahasa yang lebih halus dan sopan lah)
"nanti jam 14 d MIPA"
seneng udah dapet balesan n kepastian akhirnya nyante dulu d lab sambil ngenet2, buka2 YM, main flixster (lg kecanduan main never-ending Quiz) dan akhirnya jam dinding menunjukan pukul 13.45,,Sekali lagi sebagai mahasiswa yang baik hati dan tidak sombong, aku langsung menunggu dosen dengan tenang dan sabar,,
waktu berlalu,,,
tik,,,
ngobrol bentar ma temen,,
tak,,,
masih ngobrol sambil sesekali liat jam,,
tuk,,
kok lama yah??????
Waktu sudah menunjukkan pukul 15.30 masih blum nongol juga pak dosen,,(ternyata dosen2 lg rapat)
sambil mengisi waktu, aku ngobrol ma dennie (sama2 nunggu dosen)
"wah capek nunggu doang nih"
"iya ya,,udah lemes ni den,,"
"he-eh"
"ntar jangan2 pas udah bimbingan malah lupa smua,
ditanyain mo bikin ap malah lupa,,saking capeknya
nunggu sampe lumutan"
"hahaha"
Yah dennie memang pendiam,,jawaban yang singkat & simpel, ga banyak ngluarin energi,,
Setelah menunggu sekian lama dan hampir nangis karena lama banget
pak dosen kluar dengan riang gembira,,hehehe,,dan akhirnya aku bimbingan juga,,dadah,,,

Comments (3)

iyo ek sing penting jalani wae mengko rak yo lulus dengan memuaskan...
aku isih bingung ki mengcustom komentar dalam blok makanya aku nyoba punyamu

Sabar aja, Ekkichi...
Kita semua pernah mengalaminya. Hwehwe... Nunggu 1 jam, bimbingan cuma 10 menit.

Hahaha... nda ugm nda undip ternyata sama sahaja wkwkwkwkwk...

Remember me ki? yang dulu dari ugm studi banding.. hohohoho

Posting Komentar