Recent twitter entries...

Kok orang2 makin cuek ya,,

Akhirnya setelah sekian lama vakum,,gw balik lagi menuliskan kata2 ga penting d blog tercinta ini,,ok kita mulai saja ceritanya,,
begini ceritanya,,(kayak acara TV aja,klo ga ssalah judulnya KISah MISteri,,wakakakak),,

seperti biasa, karena kebiasaan jam tidur yang buruk akhirnya gw br bangun jam stengah12 siang (maklum biasanya jam6 baru mulai tidur),,setelah melakukan ritual bangun tidur yang menyenangkan yaitu ngolet , kentut, ngusep iler, mencet tombol power si koko(komputer kotor)baru deh mandi n gosok gigi,,waktu mandi sempet2in ngerjain siJablai(nama kucing drmh) dulu, d ajak mandi bareng gitu, huehehehehe,,alhasil siJablai mengeong2 kegirangan,,nah lho???jangan salah siJabali kucing cowo,,

abis mandi gw langsung melucur menuju kampus tercinta,tentu setelah ganti baju n dandan yang cakep,,sebenernya sebelum berangkat udah mulai kerasa ga sehat,,tapi memang dasarnya gebleg,tetep aj nekat berangkat,,sebelum ngampus tentu saja ada hal yang lebih penting, yaitu makan (di bold n warna merah,,soalnya penting banget),,

disinilah awal mula terjadinya hal yang sebenernya lucu,tp,,,
kan gw lg ngambil makan tu (warungnya prasmanan) udah mulai muncul tanda2 ga kuat berdiri lama2,jadi cepet2 gw nyari tempat duduk,,tapi biar udah duduk jg masih ga enak juga kondisinya,,mencoba buat nyantai gw ngerebahin badan k meja,tapi ga ada perubahan,masih aja lemessss,,akhirnya gw memutuskan untuk pindah tempat duduk ke lesehan biar bisa tiduran gitu(rencananya,,) tapi baru setengah jalan,tiba2 mata berkunang2, suasana jadi gelap, dan brukkk,,jatuh deh,,(alias pingsan,,hehehe) n tau ga???ga ada yang nolongin,,ya 4JJI,,
untung ada istriku tercinta
hehehe,,
jd akhirnya gw tidur2 dulu d warung baru deh pulang ke kos buat tidur lg,,hehehehe

Comments (1)

Waduh Ki, nape lo ga bilang klo di rumah lo ada Jablai! Tau gtu w sering main k rumah lo dah.
Ahahahah

Posting Komentar