Recent twitter entries...

2004 mata!!!

hari ni gw br aja balik dari semarang,,
kerja lagi,,
lembur lagi,,
pusing lagi,,
cape banget semalem, gara2 salah perhitungan gw jadi ke abisan tiket kereta k jakarta,,
alhasil gw beli tiket tanpa tempat duduk, alias ndlosor,, yah mau ga mau harus d beli, klo ga d beli gw bisa ga masuk kantor,,
but anyway, gw dah sampai dengan selamat d jakarta tanpa kurang satu apapun ato nambah satu apapun,,
.....
sebenerNa gw kmrn pulang ke semarang karena ada urusan, tp ternyata eh ternyata, acarana ga jadi (buang2 duit deh),, dari pada mubazir, jdna gw menghabiskan waktu bareng istri dan temen2 gw,,
.....
kebetulan pas gw pulang semarang (sabtu, 7 june 2008) anak2 JUCOPAS lagi pada mbahas acara buat pensi besok (minggu, 8 june 2008),,mungkin udah jadi kebiasaan anak JUCOPAS klo mbahas tentang pensi selalu ndadak, bisa mbahas H-1 aja udah syukur,,
akhirna diputusin bahwa kita bakal nampilin drama dengan tema "2004 Mata" (Plesetan 4 mata),,daftar pemainna kayak gini nih:
  • Yodho sebagai tuyul alias tukul
  • Anti & bhora sebagai Dian Vega
  • Elly sebagai artis lokal bertaraf international (bener2 menghayati peran ni anak,,)
  • Lilik sebagai pak Dosen gaul
  • Iqbal sebagai politikus sukses
  • gw sendiri sebagai profesor gebleg
  • Supri sebagai wirasuasta yang sukses
  • Fuad sebagai musisi Jalan Tol
  • Mumu sebagai Pengacara (cuma buat pemanis, ga punya dialog,,hahahahaha)
  • Ageng sebagai ketua FPI (bukan Front Pembela Islam tapi Front Pembela Ilkom)
  • Tiar sebagai Pepi
  • Aster, Andi sebagai pemain band

Yah walaupun kita ga menang pensi seperti biasaNa, gw tetep seneng bisa kumpul bareng temen2 JUCOPAS yang selalu kompak,,lagian JUCOPAS masih juara umum PORS.com kok (3 tahun berturut2),,
.....
JUCOPAS memang the best!!!apapun kata orang2,,

Comments (1)

justru..yg namanya mumu itu
yg jadi main acornya...ahahaha

Posting Komentar