Recent twitter entries...

Sakit gigi lebih parah dari sakit hati??

Busyet dah,kacau banget kondisi badan gw 3 hari kmrn,,
Bayangin aja masa selama 3 hari berturut2, gw pilek,,bukan pilek biasa tentuna, ini pilek darah alias mimisan,,
rasana untuk 3 hari ni udah menjadi rutinitas malem gw, makaNa sekarang setiap mo tidur pasti udah tersedia tisue satu roll ama kantong plastik,, Soalna tiap gw berencana untuk tidur pasti aj tu "ingus merah" ga berhenti ngocor,,

Ok skrg pasti paad bertanya2 "Anjrot ni orang,,judul ma isiNa ga nyambung",,
....
setelah di pikir2 kata2 d atas lebih cocok misuh2 drpd pertanyaan,,
....
but anyway, gara2 penyakit gw d atas (entah ada hubunganNa ato kagak), gigi gw jd ga karuan lah rasana,,maju sakit, mundur sakit, tidur sakit, makan sakit, mandi sakit, pokokna d buat ngapa2in sakit deh,,

So pada intina,,Sehat itu nikmat abis deh,,
lebih nikmat drpd tidur,,
lebih nikmat dari pada mandi,,
lebih nikmat dari pada nemu duit Rp5000,,
tp gw ga tau nikmat mana sama "tit...",,
(Anjrot gw kena sensor,,)

Comments (0)

Posting Komentar