Recent twitter entries...

Temukan Roy Suryo

Siapa si yang ga kenal roy suryo,,(gw ga kenal,,)
itu lho si pakar "telematika" indonesia,,kata orang si, ga tau bener apa ga,,
ok hari ni gw menemukan sesuatu yang menarik dengan Roy Suryo,,
bukan,,bukan tentang roy suryo membuktikan gambar foto telanjang gw d kamar mandi asli apa palsu,,bukan,,
klo beneran pasti udah jadi berita heboh, headline dimana2,,Ga kebayang deh pas bli koran "Suara Mer***a" trus liat judul headlineNa "Mahasiswa UNDIP berpose syur d kamar mandi" busyet dah,,gw aj bayanginNa bisa muntah, apalagi klo beneran jadi Headline,,
.....
Cukup soal gw, hari ni temaNa "Roy Suryo",,
jd gini berawal dari YM cewe na temen gw yang skrg udah jd temen gw,,
kira2 isina kayak gini lah :



ok langsung gw ikutin petunjuk temen gw,,setelah tu page selesai d load, gw langsung ngakak,,kocak abis,,
masa langsung kluar halaman kayak gini,,

wah2 om suryo abis ngapain tu sampe d buatin web-page kayak gini,,
hehehehe,,

Comments (0)

Posting Komentar