Recent twitter entries...

Golongan darah dan sifatnya,,

Dulu pernah dapet email soal golongan darah, tp isinya udah banyak dimana-mana, jd ga terlalu tertarik bacanya,,tp kemarin waktu asik-asikna ngeforum ada topik dengan judul "Karakteristik Golongan Darah", karena penasaran gw masukin tu topik,,
ga disangka tak dinanya, ternyata ada beberapa karakter yang belum ada di email yang gw dapet. So, supaya semuanya tau ni gw kasih picNa,,

urutan baca per judulna gini ya :
urutan

Degree-of-Patient


Study

The-Internal-World

facing dangerous

Conversation-01

Conversation-02

Lucu juga gw bacana,,sebenerna masih banyak tu pic2na, cm ntar aj ya gw post di edisi selanjutna,,

NB:sori klo bandwidth killer,,hehehe
klo ga kliatan tulisanna buka aj imagena,,lagi males ngedit2 masalahna
hehehehe

Comments (4)

baru tau ada versi laennya.. hihihi.. ak jg dah posting di blog ku yg bhs indo.. tp beda ceritanya.. asik asik.. nemu yg laen..

btw klo nda kebaca, ctrl+scroll ajah.. kan jd gede tuh layar browsernya.. hehehe..

ahahaha...
ini artikel nyocokin karakter apa ngejek nih...

masa AB kayak anak tiri aja..huhuuhu..
beda sendiri, aneh sendiri...

curang...ah..
btw, nais inpoh..ahahaha...
kunjung balik ya bos-cycle..

@ami:
klo gambar kan ga bisa pake ctrl+scroll,,
klo teks bisa tp klo gambar setahuku ga bisa,,
begitu,,

hehehee

Posting Komentar